1 Rumah dan Pemiliknya Hangus Terbakar

PERISTIWA, TEBO893 Dilihat

NARASIJURNAL.COM,Tebo,- Kebakaran hebat, bukan hanya menghanguskan 1 rumah tetapi juga menghanguskan pemilik rumah Bero (46) warga Dusun Suko Berajo Desa Paseban Kecamatan VII Koto Ilir Kabupaten Tebo-Jambi. Peristiwa ini sekira pukul 05.00 Wib Sabtu (13/06/2020).

Informasi didapat dari saksi mata dilokasi kebakaran, warga setempat Toguh (29) menceritakan,  dirinya melihat api membumbung tinggi diatas atap rumah korban, dirinyapun sontak terkejut dan langsung berteriak minta tolong dengan warga sekitar.

“Setelah saya minta tolong sama warga sekitar dan langaung juga memberitahu kepada anak korban. Api sudah terlanjur membesar sehingga pemilik rumah tidak bisa diselamatkan yang masih dalam rumah yang terlelap tidur,” terang warga.

Peristiwa kebakaran yang menghanguskan rumah dan pemiliknya ini, juga dibenarkan oleh Kapolsek VII Koto Ilir Ipda Irvan Pane. Kapolsek menuturkan, kejadian ini sedang diselidiki.

“Dugaan sementara penyebab kebakaran dari lampu togok dalam rumah. Korban sudah dimakamkan di Desa setempat, ” katanya.

Keluarga korban, terutama anak korban tampak histeris melihat ayahnya yang diemukan sudah hangus terbakar di dalam rumahnya. (NJ)