H.Mashuri Pimpin Apel Terpadu Pasukan Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid-19

BUNGO277 Dilihat

NARASIJURNAL.COM, Bungo,- Pemkab Bungo menggelar apel terpadu pasukan operasi pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19. Upacara dipimpin langsung oleh Bupati Bungo H.Mashuri, Apel pagi ini digelar di Area MTQ Baru Jum’at (05/06/2020).

Peserta Apel dan usur Forkompinda yang hadir

Disamping itu menurut H.Mashuri, kegiatan ini agar memastikan kesiapan disemua sektor, baik kesiapan sumber daya manusia, saran parasarana dalam percepatan penanganan covid-19 di Kabupaten Bungo.

“Mari kita bekerjasama untuk menjaga kesehatan bersama, penerapan kesehatan untuk tahap awal ini kita fokuskan diaera publik, seperti pasar tradisional, tempat ibadah dan mendirikan posko-posko dibeberapa titik. Kita juga minta area perbelanjaan seperti toko perbelanjaan dapat mematuhi protokol kesehatan selama penerapan pendisiplinan protokol kesehatan di Kabupaten Bungo dapat terlaksna sesuai harapan kita” harap Bupati.

Hadir dalam apel pagi tersebut, tampak Wabup Bungo H Safrudin Dwi Aprianto, Sekda Bungo, Unsur Forkopimda Bungo, Kepala OPD dan staf ahli Bupati dan Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bungo. (rdi/NJ)