Ditikam Sampai Isi Perut Keluar, Diduga Pelaku Sering Diejek

BUNGO, HUKUM1106 Dilihat

NARASIJURNAL.COM, Bungo,– Diduga sering diejek, pelaku Antoni (26) tega menghabisi nyawa Yuzarni binti Mael, warga Dusun Pelayang Kecamatan Bathin II Pelayang Kabupaten Bungo-Jambi.

Akhirnya Antoni naik pitam, tanpa pikir panjang langsung menuju rumah Yuzarni dan melakukan penusukan kepada korban. Kejadian penusukan ini sekira pukul 11:30 Wib, Sabtu (23/05/2020).

Pelaku tengah ditahan di Polres Bungo

Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji melalui Paur Humas Polres Bungo M.Noer membenarkan kejadian penikaman seorang perempuan di Dusun Pelayang yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

“Diduga penganiayaan ini dikarenakan korban sebelumnya sering mengejek dan mengolok-olok pelaku dan orang tua pelaku tidak memiliki hubungan baik dengan pihak korban,” ujarnya.

Diceritakan, pelaku mendatangi kediaman korban dan langsung menghampiri korban, tidak tunggu lama korban langsung ditusuk dengan senjata tajam jenis pisau, mengakibatkan korban luka bagian pinggang sebelah kanan. Selain itu, korban juga mengalami luka parah bagian tangan kiri.

“Setelah pelaku ini melukai korban, pelaku langsung meninggalkan tempat korban. Di TKP, korban dibantu oleh warga setempat, korban langsung dilarikan ke Puskesmas Pelayang untuk mendapatkan pertolongan,” Kata M.Noer.

Dikabarkan korban mengalami luka larah, sehingga isi perut keluar. Kabar terakhir nyawa korban tidak bisa diselamatkan meski sempat di larikan ke Puskesmas.

“Pelakunya sudah diamankan di Polres Bungo untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya” pungkasnya. (NJ)