Bupati H.Mashuri Ikuti Rapat Koordinasi Bersama Gubernur Jambi dan KPK Melalui Vedio Conference

PERISTIWA296 Dilihat

NARASIJURNAL.COM,- Bungo,- Bertempat di Rumah Dinas Bupati Bungo, Jum’at (15/05/2020). Pemkab Bungo gelar rapat koordinasi guna pencegahanan korupsi terintegrasi dalam pengawalan kegiatan penanganan covid-19 dan penyaluran bantuan langsung tunai (BLT).

Rapat tersebut dilakukan video conference bersama Gubernur Jambi H.Fachrori Umar, juga bersama Badan pemeriksaan keuangan perwakila (BPKP) Provinsi Jambi, serta Komisi pemberantasan korupsi (KPK).

Hadir dalam rapat yang mendampingi Bupati, tampak hadir Sekda Bungo, Ketua Anggota DPRD Bungo dan beberapa kepala OPD Bungo yang hadir.

Pada kesempatan itu, Bupati H.Mashuri menyampaikan usai mengikuti rapat tersebut melalui vedio vonference. Bahwa pihaknya betul betul akan mengawal pelaksanaan dalam penerapan penggunaan anggaran terkait covid-19.

“Tadi ada beberapa catatan dan surat dari KPK yang harus dipedomani dalam pelaksanaan kegiatan covid-19. Sehingga penerapan kegiatan betul betul terlaksana sesuai yang diharapkan”, harap Bupati.

Tambah Mashuri, hasil pemaparan KPK tadi, tentu dalam pelaksanaan nantinya perlunya kehati hatian dalam mensingkonisasikan data dilapangan. “Kita harapan agar penerapan dilapangan, tepat sasaran dan tidak ada persoalan kedepannya”, pungkasnya. (rdi/NJ)