1 Pengendara Motor Tewas di TKP, Adu Kambing di Tikungan Tajam Kuamang Kuning Bungo

BUNGO, PERISTIWA541 Dilihat

NARASIJURNAL.COM, Bungo,– Siang tadi sekitar pukul 11.00 Wib (16/05/2020), pengendara motor tewas ditempat setelah bertabrakan sesama pengendara motor (adu kambing,-red).

Kejadian ini tepatnya tikungan tajam jalan menuju Kuamang Kuning menuju arah Polsek Pelepat Ilir Kabupaten Bungo- Jambi. Dilokasi seketika para pengendara yang melintas berhenti untuk menyaksikan peristiwa kecelakaan maut tersebut.

Tampak warga yang melintas berhenti untuk menyaksikan korban kecelakaan

Warga setempat menyebutkan, pengendara motor Beat dan pengendara motor Cb tabrakan adu kambing dengan kecepatan kencang. Di tempat kejadian perkara (TKP) dekat tikungan tajam kedua motor ini bertabrakan, pengendara Beat terpental jauh 1 meter dari TKP sementara pengendara motor Cb ini tewas ditempat.

“Korban berlumuran darah dikabarkan pengendra Cb sudah tidak bernafas, warga menututupnya dengan daun pisang. Sementara pengendara motor beat luka serius langsung dilarikan kerumah sakit”, ujar warga yang enggan disebutkan namanya.

Diketahui korban yang meninggal ini merupakan warga unit 19 jalan Jogja Kuamang Kuning Kecamatan Pelepat Ilir. Sementara identitas kedua korban ini belum diketahui hingga berita ini dimuat.

Kecelakaan maut ini tengah ditangani pihak Polsek Pelepat Ilir, korban langsung dievakuasi. (Tim/NJ)