Sempat Menjadi Tontonan Warga, Mobil Pengangkut Batu Bata Terjebur ke Sungai Batang Bungo

PERISTIWA283 Dilihat

NARASIJURNAL.COM, Bungo,– Sempat menjadi tontonan warga, bahkan diabadikan di Facebook. Sebuah mobil teruk R6 colt Diesel mengalami kecelakaan tunggal dengan terjebur kesungai Batang Bungo. Nomor polisi belum diketahui (mobil dalam sungai,-red).

Warga saat melihati mobil truk terjatuh kedalam sungai

Kanit Laka Polres Bungo Ipda Siswa Riadi membenarkan kejadian kecelakaan tunggal sebuah mobil truk jatuh ke dalam sungai di Kecamatan Rantau pandan. Diketahui pengemudi Suyono (40), di TKP jalan dari arah Rantau Pandan menuju Bungo, supir bermaksud untuk menghindari lobang. Namun nasib berkata lain, jalan yang ditutupi semak, sehingga supir tidak melihat bahwa bahu jalan yang didekatnya adalah jurang. Akhirnya ban mobil teruk tergelincir dan masuk kedalam sungai Batang Bungo.

“Dalam mobil, ada 6 orang, mereka adalah buruh pembongkar batu bata. 4 orang mengalami luka ringan dan 1 orang mengalami luka berat. 2 orang merupakan warga Lubuk Beringin yang tinggal di BTN Asri, Parto (50) mengalami luka dibagian wajahnya, kemudian Suyitno (38) mengalami patah bagian pergelangan tangan sebelah kanan. Kejadian ini tengah ditangani pihak kepolisian unit Laka Sat Lantas Polres Bungo”, terang Kasat.

Beruntungnya, mobil truk pengangkut batu bata ini muatannya telah di turunkan dan kejadian kecelakaan ini tidak menelan korban. (NJ)