Pasukan Orange Terima Bantuan Paket Sembako

BUNGO438 Dilihat

NARASIJURNAL.COM, Bungo,- Pasukan orange berkumpul di halaman Rumah Dinas Bupati. Kali ini tugasnya tidak membersikan jalan atau halaman, melainkan kedatangan mereka untuk menerima bantuan berupa paket sembako yang diserahkan langsung oleh Bupati Bungo H.Mashuri, Jum’at (8/05/2020).

Seluruh petugas kebersihan Kabupaten Bungo, baik yang bekerja selaku penyapu jalan, taman maupun pengangkut sampah, mereka mendapatkan paket sembako dari Bupati.

Ditengah pandemi virus corona, dan dibulan puasa ini, tentunya bantuan tersebut sangatlah diharapkannya. Ini bentuk perhatian pemerintah daerah terhadap para petugas kebersian. Meski di bulan puasa ini mereka terus bekerja membersihakan jalan.

Pada kesempatan itu Bupati mengucapkan terima kasih atas keikhlasan para petuas kebersiahan dalam menjalankan tugasnya. Selama ini dinilai telah bebuat baik untuk kebersihan kota Muarabungo.

“Bantuan paket sembako ini semoga dapat meringankan kesulitan disituasi saat ini. Terima kasih telah bekerja dengan ikhlas selama ini”, ucap Bupati. (rdi/NJ)