Waktunya Sahur, Jepri Ditemukan Tergantung Diri dalam Rumah

DAERAH, PERISTIWA381 Dilihat

NARASIJURNAL.COM, Bungo,- Jum’at (1/05/2020), sekitar pukul 04.00 Wib, waktunya sahur. Warga Sungai Mengkuang Kecamatan Rimbo Tengah Kabupaten Bungo,-Jambi. Dikejutkan dengan adanya jasad Jefri Arianda (34) tergantung dalam rumahnya.

Warga sekitar terkejut, tiba-tiba aja korban ditemukan tergantung diri ditengah waktu sahur. tanpa ada terdengar keributan atau masalah lainnya.

Berdasarkan Informasi warga sekitar Sugiyanto. Sebelumnya memang jika diperhatikan korban sering murung dan seperti stres menjalani hidupnya.

Pekerjaan korban ini, sehari hari pencari barang rongsokan, selain itu juga penjual pinang.

“Korban sebelumnya juga pernah mencoba bunuh diri di gudang tempat dia bekerja, namun aksinya itu gagal, karena dikatahui oleh warga sekitar. Bunuh diri kali ini tidak ada yang melihat karna korban gantung diri dalam rumah. Kini sudah dibawa ke rumah sakit umum untuk divisum”, ujar warga.

Terpisah, Kanit Krimum Polres Bungo IPDA Deko Junal Putra saat dikonfirmasi, membenarkan adanya peristiwa seorang bunuh diri dengan gantung diri dalam rumah di Keluarahan Sungai Mengkuang.

“Setelah kita mendaptkan laporan dari warga, kami besama anggota melakukan olah TKP serta tim identifikasi, kemudian jasad korban langsung kita bawa ke RSUD H.Hanafie Muarabungo untuk dilakukan visum”, tutur Kanit.

Kasus ini sedang didalami pihak kepolisian untuk mengetahui penyebabnya, tewasnya Jepri Arianda ini dengan cara bunuh diri tergantung di dalam rumah.

Ditengah situasi pandemi virus covid-19 saat ini. Korban setibanya di rumah sakit, dilakukan penyemprotan disinfektan dan petugas menggunakan  alat pelindung diri (APD).(NJ)