Wabup Bungo Apri Terima Donasi APD dari Dinas Kehutanan Provinsi Jambi

PERISTIWA355 Dilihat

NARASIJURNAL.COM, Bungo,– Dinas Kehutanan Provinsi Jambi beri bantuan alat pelindung diri (APD) kepada tim gugus tugas penanganan covid-19 Kabupaten Bungo. Pada kesempatan itu diterima oleh Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto, penyerhan bantuan ini dilkaukan di Media Center Posko covid-19 ruang Wisma Alisudin, Jum’at (1/05/2020).

Wabup H.Safrudin Dwi Aprianto fhoto bersama dengan pihak Dinas Kehutanan Provinsi Jambi usai penyerahan bantuan APD

Banyak macam APD yang diterima, berupa baju Hazmat sebanya 50 Pcs, pelindung wajah 50 Pcs, sarung tangan medis sebanyak 600 Pcs, kemudian ada 300 Pcs masker bedah dan masker model N 95 150 Pcs.

Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto mengucapkan terima kasih atas bantuan APD dari Dinas Kehutanan Provinsi Jambi.

“Ahamdulillah bantuan APD terus bertambah, kali ini dari Dinas Kehutanan Provinsi Jambi. Tentunya hal ini, sangat membantu para tenaga medis kita selaku garda terdepan dalam penanganan covid-19. Bantuan akan segera kita salurkan ke rumah sakit dan Puskesmas,” Kta Wabup.

Pada kesempatan itu Wabup juga menghimbau kepada semua pihak. Bahwa masalah covid ini bukan hanya tanggung jawab pemerintah, tapi tugas bersama agar penanganan covid-19 di Kabupaten Bungo dapat diminimaliair.

“Meski Bungo datanya covid-19 masih rendah dibanding dengan daerah lain tapi kita harus tingkatkan antisipasi. Selain itu kita juga berupaya terus memantau masyarakat yang pulang dari zona merah”, tandasnya. (NJ)