Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Bungo, Bupati H.Mashuri Terima Bantuan APD dari Apotik Harmony

BUNGO319 Dilihat

NARASIJURNAL.COM, Bungo,– Bantuan alat pelindung diri (APD) terus mengalir, kali ini bantuan dari Apotik Harmony Muarabungo, diterima langsung oleh Ketua Gugus Tugas penanganan Covid-19 Kabupaten Bungo Bupati H. Mashuri didampingi Wabup H.Safrudin Dwi Aprianto.

Penyerahan bantuan berupa Baju Hazmat 50 Pcs dan sepatu untuk perlengkapan Hazmat 20 Pcs. Penyerahan bantuan ini dilakukan di Media Center Posko Covid-19 ruang Wisma Ali Sudin Jum’at (1/05/2020).

Bupati mengucapan banyak terimakasih kepihak Apotik Harmony Muarabungo, yang telah peduli dalam penanganan covi-19 di Kabupaten Bungo.

“Terima kasih atas bantuan dari Apotik Harmony, ini baru kali ini Apotik yang membantu. Semoga Apotik lainnya juga turut berpartisipasi dalam penanganan covid-19 di Bungo”, harap Bupati.

H.Mashuri juga menuturkan, tim gugus tugas penangan covid-19 Bungo akan terus bekerja maksimal. Sejauh ini Bupati mengakui kalau bantuan APD sudah mencukupi untuk para tenaga medis dan petugas dilapangan.

“Kita berharap wabah ini segera berlalu, semua dapat kita lalui dengan mematuhi protokol kesehatan dengan cara disiplin. Kita harapkan bantuan ini segera disalaurkan kepada tenaga medis kita dan para petugas kita dibeberapa pintu wilayah masuk Bungo. Kita juga terima kasih para petugas medis baik di rumah sakit maupun di Puskesmas selaku garda terdepan dalam penanganan covid-19 ini”, pungkasnya. (rdi/NJ)