Pengendara Motor Matic Tewas di TKP Usai Menabrak Truk Kontainer Hino

HUKUM, PERISTIWA339 Dilihat

NARASIJURNAL.COM, Bungo,- Kecelakaan maut diawal-awal Bulan Puasa Ramadhan 1441 Hijriah, diwilayah hukum Satlantas Polres Bungo. Malang nasib Alfandi (21) seorang pengendara motor dengan nomor polisi (Nopol) BH 3527 UU yang berakhir hidupnya usai menabrak Truk Tronton Kontainer Hino dengan Nopol BK 9887 CE.

Peristiwa kecelakaan maut ini terjadi sekitar pukul 18:05 Wib kemarin Selasa (28/04/2010), tepatnya di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), KM 16 arah Padang di Dusun Embacang Gedang Kecamatan Tanah Sepenggal Kabupaten Bungo-Jambi.

Diketahui pengendara motor Alfandi (21) tewas di tempat ini merupakan warga Kelurahan Bungo Barat Kecamatan Pasar Muarabungo.

Kasat Lantas Polres Bungo Iptu Agustian Wijayanty membenarkan terjadinya kecelakaan maut di Jalinsum di Dusun Embacang Kecamatan Tanah Sepenggal. Seorang pengendara motor Beat tewas di TKP setelah menabrak Truk Tronton.

Sementara pengemudi Truk ini dikabarkan telah melarikan diri.
Namun Kedua kendaraan tersebut sudah diamankan oleh petugas.

Informasi yang diperoleh, Kasat menceritakan, bahwa motor yang dikendarai oleh korban ini melaju kencang dari arah Muarabungo menuju ke arah Padang. Saat tiba di TKP laju motor korban kehilangan kendali hingga menabrak Truk Tronton Hino dari arah Padang menuju Bungo.

“Kondisi motor korban rusak berat dan korban sudah dibawa kerumah duka, dan kasus ini tengah kita dalami”, pungkasnya. (NJ)