Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Bungo Terima Bantuan APD dari Incasi Raya Group

BUNGO, DAERAH335 Dilihat

NARASIJURNAL.COM, Bungo,- Pemkab Bungo terus mendapat bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dalam penanganan covid-19. Dalam hal ini pihak manajemen PT.Incasi Raya Group menyerahkan bantuanya yang diterima langsung oleh tim Gugus Tugas penanganan covid-19, disaksikan Bupati H.Mashuri dan unsur Forkopimda Bungo. Senin (13/04/2020).

Suasana penyerahan bantuan secara simbolis

Bantuan yang diserahkan oleh pihak PT.Incasi Raya Group adalah APD berupa baju qw sebanyak 80 pcs. Kemudian Nurse cup 40 pcs,dan safe glove sebanyak 3 Box.

Dalam hal ini Bupati H.Mashuri mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi para pihak pengusaha di Bungo dalam membantu pemerintah daerah selama penanganan covid-19 ini.

“Terima kasih atas bantuannya, sampaikan salam kami kepada manajemen PT.Incasi Raya Group, semoga bantuan ini dapat membantu para medis kita dalam menjalankan tugasnya dilapangan”, ucap Bupati.

Lanjut dari pihak Manajemen PT.Incasi Raya Group melalui staf Barnang Hutasuhut saat dikonfirmasi mengatakan, Bantuan yang diberikan ini adalah merupakan bentuk kepedulian pihak PT.Incasi Raya untuk membantu Pemerintah daerah dalam penanganan covid-19.

“Ini bentuk partisipasi kita terhadap pemerintah, bantuan ini baru  tahap pertama, semoga bantuan ini dapat bermanfaat dalam penanganan covid-19”, harapnya. (NJ)