1 Truk Paket Sembako Diterima Pemda Bungo, Akan Disalurkan Kewarga yang Berhak Menerima Bantuan

BUNGO352 Dilihat

NARASIJURNAL.COM, Bungo,- Bantuan terus mengalir yang diterima oleh Pemerintah Kabupaten Bungo, bukan hanya bentuk Alat Pelindung Diri (APD), tetapi juga berupa ratusan paket sembako seperti yang diberikan oleh PT.KBPC Group.

Peroses penyerahan secara simbolis bantuan paket sembako oleh pihak PT KBPC

Penyerahan secara simbolis yang diterima oleh Kepala Dinsnaketrans Kabupaten Bungo Yos Amri. Penyerahan bantuan sambako ini di lakukan di Posco media Center penanganan covod,-19 Bungo Senin (13/04/2020).

Pada kesempatan itu, Bupati mengaturkan banyak terima kasih dari semua manajemen perusahaan yang telah berpartisipasi dalam penangana covid-19 di Bungo. “Hari ini banyak kita terima bantuan, baik berupa APD dan sembako dari PT KBPC. Sebelumnya ada dari PT.CSH, dan PT.Incasi Raya Group dan bantuan dari persatuan Gereja” Kata Bupati saat dikonfirmasi awak media.

Tambah Bupati, agar tidak kewalahan pemerintah, warga yang berhak menerima bantuan sembako ini adalah warga yang telah didata oleh Dinas Sosial. Yang bersumber dari data dari Rio masing masing, karena Rio yang paling tahu kondisi warganya yang menurut tidak mampu atau yang lebih berhak menerima bantuan tersebut.

Pihak PT.KBPC Agus menuturkan, bentuk kepedulian Perusahaan PT.KBPC pihak manajemen menyalurkan bantuan berupa 250 paket sembako yang diserahkan kepada pemerintah Bungo.

“250 paket sembako ini kita serahkan secara simbolis aja kepada pemerintah daerah lewat Dinas Sosial. Nantinya, Dinas terkait yang mengatur teknis penyalurannya kepada yang berhak menerima bantuan sembako ini”, pungkasnya. (NJ)