Terkuak Diduga Suami Bunuh Istri, Kemudian Kerap Kali Perkosa Anak Kandung

HUKUM, PERISTIWA237 Dilihat

NARASIJURNAL.COM, Bungo,– Tidak tahu kata-kata pantas apa yang dilontarkan kepada seorang ayah kandung ini berinisial AS (33). Biadap serta kejam, diduga pelaku ini telah membunuh istrinya kemudian kerap kali menyetubuhi anak kandungnya sendiri yang masih dibawah umur.

Berdasarkan informasi dari korban umur 13 Tahun anak Kandung Pelaku membeberkan kejadian yang dialaminya dihadapan polisi.

“Sebelum ibu saya dibunuh, ibu dan ayah saya sering kali ribut cekcok, saya mendengar sendiri kalau ayah tidak terima kalau ibu hamil lagi”, tutur korban sambil mengusap air mata. Saat dilakukan pendalaman oleh polisi pada Sabu lalu (11/04/2020).

Lanjut korban menceritakan nasib yang dialaminya, ketika korban ingin menolong ibunya, dirinya sempat diancam oleh ayahnya juga ingin dibunuh. Selanjutnya setelah ibunya telah tiada meninggal dunia, korban ini menjadi pelampiasan nafsu bejat ayah kandungnya sendiri.

“Seingat aku, sudah 4 kali ayah memperkosa aku di rumah. Dua kali di Kabupaten Bungo dan 2 kali di Sumatera Selatan tempat kami tinggal sebelumnyo”, ucap Korban.

Terpisah, Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji membenarkan adanya kejadian pemerkosaan dibawah umur dan pelakunya adalah ayahnya sendiri. Pelaku sudah diamankan.

Sementara terkait pembunuhan ibu korban. Dari hasil pengembangan yang dilakukan pihak kepolisian. Ibu korban akan dilakukan otopsi kembali. “Jika nanti hasil otopsi itu terbukti ada kekerasan terhadap Ibu korban ini, kita akan selidiki lagi yang saat ini terduga pelaku sudah ditahan”, terang Kapolres.

Sementara itu, tanggapan dari Rio setempat, tempat korban tinggal. Sangat mengecam jika pelaku melakukan hal demikian sekejam itu.

“Kita harap pihak kepolisian mengusut tuntas kasus pembunuhan dan pemerkosaan anak kandung sendiri ini. Begitu kejamnya”, Kata Rio Supriyanto. (NJ)