Stok Pangan Aman Hadapi Jelang Ramadhan, Wabup Bungo Tinjau Kondisi Gudang Swasta dan Bulog

BUNGO345 Dilihat

NARASIJURNAL.COM, Bungo,– Untuk memstikan kondisi stok kebutuhan bahan pokok mendekati di Bulan Suci Ramadhan, serta Pendemi mewabahnya virus corona covid -19 yang masih melanda saat ini. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bungo terus melakukan pemantauan disejumlah gudang swasta dan kondisi gudang Bulog, Selasa (7/04/2020).

Wabup berkomunikasi dengan pihak penyedia stok beras di gudang Bulog

Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto dalam sidaknya di gudang, menghimbau kepada penyedia gudang agar kedepannya terus membangun komunikasi dengan pihak Pemda Bungo dalam menjaga kestabilan bahan pangan untuk kebutuhan masyarakat Bungo.

“Alhamdulillah stok kebutuhan pangan aman dalam menghadapi bulan puasa ini. Kita minta agar kedepannya penyedia gudang terus melakukan komunikasi dengan pihak pemerintah daerah, guna menjaga kestabilan bahan pangan kita di Bungo,” ujar Wabup.

Disamping itu, wabup juga menghimbau bagi masyarakat Bungo, dalam menghadapi bulan Ramdhan nanti, dan situasi masih mewabahnya virus covid-19 ini, diminta agar masyarakat tidak perlu panik, akan ketersediaan pangan. Karena Pemerintah akan terus memantau kestabilan harga pangan di pasar. (NJ)