Satgas TMMD ke 107 Kodim 0416/Bute Kembali Pasang Gorong, Terus Kebut Pekerjaan Fisik

DAERAH247 Dilihat

NARASIJURNAL.COM, Bungo,– Satgas TNI Menungal Membangun Desa (TMMD) Ke-107 Kodim 0416/Bute, saat ini terus kebut penyelesaian sasaran fisik yang tersebar di Kelurahan Sungai Binjai dan Desa Air Gemuruh Kec. Bathin III, Kab. Bungo.

Salah satunya pemasangan Gorong-gorong, hal itu dilakukan agar pencapaian sasaran pelaksanaan TMMD ke 107 ini dapat berjalan dengan baik serta tepat waktu. Selasa (31/03/2020).

Prajurit Satgas TMMD tetap semangat bekerja keras tanpa kenal lelah bekerja menyelesaikan sasaran fisik, pemasangan gorong-gorong untuk mengejar terget yang telah di tentukan.

“Disini di lokasi TMMD, kami seluruh satgas TMMD tidak meninggalkan kerja. Kami tetap masuk, untuk melaksanakan tugas yang mulia ini, bekerja demi kepentingan rakyat dan mempercepat program TMMD sampai selesai”, ungkap Dan SSK Kapten Arm Abasri.

Disamping itu menurutnya, pembangunan ini bukan hanya bekerja sesuai target yang telah ditentukan. Tetapi bagaimana apa yang telah dikerjakan semua anngota TNI dengan perogram TMMD ini, lebih dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat nantinya.

“Bekerja dengan pake hati, sehingga setelah usai kegiatan TMMD ini, kedepannya sangat bermanfaat yang diraskan oleh warga setelah kita meninggalkan lokasi ini nantinya”, harapnya. (NJ)