Pemerintah Kecamatan Rantau Pandan Giat Penyemprotan Desinfektan Anti Virus ke Area Umum

ADVETORIAL, DAERAH232 Dilihat

NARASIJURNAL.COM, Bungo,- Untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid 19. Pemerintah Kecamatan Rantau Pandan Kabupaten Bungo mulai melakukan penyemprotan larutan Desinfektan anti virus di beberapa titik ruangan seperti perkantoran Camat Rantau Pandan, Puskesmas, dan tempat umumlainnya, Kamis (26/03/2020).

Sekcam Rantau Pandan Sirojudin bersama pihak Puskesmas, Koramil dan Polsek Rantau Pandan siap siap melakukan penyemprotan anti virus ke area umum

Sekcam Rantau Pandan Sirojudin saat dikonfirmasi menyebutkan. Upaya yang telah dilakukan bekerjasama dengan pihak Polsek Rantau Pandan, Koramil dan pihak Puskesmas.

“Selain ruang perkantoran yang kita semprotkan dengan larutan cairan Desinfektan anti virus, kita juga menyemprotkan beberapa tempat umum seperti Los Pasar dan di tempat perbankan seperti BRI”, kata Sirojudin.

Disamping itu Sekcam menuturkan, untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid 19. Sesuai himbauan Pemerintah pusat. Dirinya kembali mengingatkan masyarakat, khususnya masyarakat Rantau Pandan agar lebih berada dalam rumah jika tidak ada keperluan mendesak dan penting sekali. Selain itu hindari keramaian, hingga batas waktu yang telah ditentukan oleh pemerintah.

“Kita harapkan upaya yang telah kita lakukan ini dapat mencegah ataupun meminimalisir penyebaran virus Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Rantau Pandan, harap Sirojudin.