Ini Nama dan Jumlah Suara Terbanyak Pilrio Serentak Kecamatan Muko-Muko Bathin VII

NARASIJURNAL.COM, Bungo,– Pesta demokrasi Pemilihan Rio (Pilrio) serentak Kabupaten Bungo terlaksana dengan damai dan aman Rabu (25/03/2020).

Seperti halnya demikian khususnya di Kecamatan Muko muko Bathin VII yang menyelenggarakan Pilrio serentak di 5 Dusun.

Muncul dari hasil rekap sementara perolehan suara terbanyak dari 5 Dusun tersebut Khususnya di Kecamatan Muko-Muko Bathin VII.

Yakni, Pilrio di Dusun Tanjung Agung dimenangkan oleh Nasri Rahmad S.Pd dengan perolehan suara terbanyak 595, mengalahkan dari 4 kandidat lainnya.

Selanjutnya di Dusun Mangun Jayo terpilih H.Ja’far Ali meraih dengan perolehan suara terbanyak 434 suara, mengalahkan dari 3 kandidat lainnya.

Kemudian di Dusun Pekan Jumat kembali di duduki oleh Muhammad Ayub dengan suara terbanyak 321, mengalahkan 1 kandidat lawannya Muaimin yang hanya memperoleh 16 suara.

Sementara di Dusun Tebat di menangkan oleh A. Kadir dengan suara terbanyak 369 suara, telah mengalahkan 3 kandidat calon Rio lainnya. Dan di Dusun Baru Pusat Jalo di pegang oleh Martunis Suliyadi dengan jumlah suara terbanyak 256, mengalahkan 2 kandidat lainnya, Semat Rudin yang hanya peroleh suara 205 dan Masri hanya 124 suara.

Rekap sementara dari hasil Pilrio serentak di Kecamatan Muko-Muko Bathin VII ini, resmi ditandatangani oleh Camat Zamroni S.Ag, tertanggal 25 Maret 2020. (NJ)