Usai Peringatan Isra’ Mi’raj, Warga Tanah Bekali Dihebohkan Bertabur Surat Kaleng di Jalan Sekitar Masjid

DAERAH, PERISTIWA647 Dilihat

NARASIJURNAL.COM, BUNGO, – Usai memperingati Isra’miraj. di Masjid Baiturrahman Dusun Tanah Bekali Kecamatan Tanah Sepenggal Kabupaten Bungo. Warga di hebohkan adanya surat kaleng berserakan dijalan sekitar Masjid.

Surat itu juga beredar terbuka menyoroti Rio, BPD, Perangkat, Kepala Kampung, Pegawai Sarak serta masyarakat, untuk memutuskan aliran listrik yang di sambung oleh salah seorang warga untuk rumah pribadi.

Surat yang didapat media ini tanpa disertai nama jelas oleh penulis, beredar sekitar pukul 23.00 Wib Sabtu (21/03/2020).

Di dalam surat kaleng itu, juga tertulis bahwa setelah adanya warga yang menyambung listrik tersebut tagihannya menjadi naik bayarannya.

Sementara warga Dusun Tanah Bekali yang enggan disebutkan namnaya, saat di konfirmasi membenarkan adanya kejadian ini, bahwa setelah acara peringatan Isra Mi’raj beredar surat tersebut.

“Itu yang namanya surat kaleng, kalo bahaso Dusun iko. Kito dak tau siapo yang menyebarkan surat kaleng ko. Tibo tibo surat tu lah berserakan didepan masjid dijalan”,  ungkap Warga. (TIM)