Bupati Bungo H.Mashuri Serahkan Pelaporan SPT 2019

NARASIJURNAL.COM, Bungo,- Bertempat di ruang pola utama Kantor Bupati Bungo, Rabu (4/03/2020). Bupati H. Mashuri menyerahkan pelaporan surat pemberitahuan tahunan (SPT) 2019. Pada kesempatan itu, Bupati juga menghimbau para semua yang wajib pajak agar segera melakukan pelaporan SPT.

Bupati juga mengingatkan, adapun batas SPT tahunan wajib pajak pribadi jatuh pada tanggal 31 Maret, sementara wajib pajak tahunan untu k Badan pada tanggal 30 April.

“Maaari kita segera melakukan pelaporan SPT, kini masyarakat sudah dimudahkan untuk melaporkan wajib pajak, melalui e-filling online. Masyarakat tidak perlu lagi jauh jauh ke Kantor Pajak, dimanapun bisa menggunakan smartphon ataupun perangkat internet lainnya,” ujar Bupati.

Selanjutnya Bupati juga mengajak masyarakat dan khususnya ASN, anggota Polri dan TNI agar segera melakukan pelaporan SPT. Sesuai yang diamanatkan dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara, nomor SE- 08 /2015 tentang kewajiban penyampaian SPT tahunan pajak, penghasilan wajib pajak orang pribadi oleh ASN, anggota TNI, Polri melalui e-filling.

Dalam acara penyerahan pelaporan SPT Bupati Pemkab Bungo  hadir Sekda Bungo, Kepal OPD dan tamu undangan yang hadir. (NJ)