Bupati H. Mashuri Resmikan Jembatan Batang Asam Dusun Tanjung Belit

BUNGO, DAERAH319 Dilihat

NARASIJURNAL.COM, Bungo,- Jembatan rangka baja di sungai Batang Asam Dusun Tanjung Belit Kecamatan Jujuhan telah diresmikan, ditandai dengan pemotongan pita oleh Bupati Bungo H. Mashuri yang di dampingi Wabup H. Safrudin Dwi Aprianto, hadir Kepala OPD, Camat, Kapolsek Jujuhan, dan undangan yang hadir, Kamis (27/02/2020).

Mashuri menuturkan, jembatan ini sebelumnya sering kali diterjang banjir dan mengalami rusak parah, untuk itu masyarakat mengusulkan agar dibangun jembatan yang memadai. Agar kedepannya, masyarakat Tanjung Belit tidak lagi kesulitan dalam menjalankan aktivitasnya. Sebagaimana diketahui, bahwa Jembatan ini juga dapat menghubungkan Dusun Tanjung Belit Kecamatan Jujuhan menuju ke Kabupaten Dhamasraya Sumatra barat (Sumbar).

Bupati dan Wabup Bungo serta rombongan saat tiba di lokasi

“Pembangunan Jembatan ini menggunakan dana APBD dengan anggaran mencapi 7 Miliar. Mari jaga bersama jembatan ini, kalau bukan masyarakat Dusun Tanjung Belit yang menjaganya siapa lagi,” kata Mashuri.

Kemudian Rio Tanjung Belit Jonri Yusren mengatakan, memang sudah lama masyarakatnya menanatikan jembatan seperti ini. “Atas nama warga Dusun Tanjung Belit kami mengucapkan terima kasih banyak kepada Bupati H. Mashuri, yang telah merealisasikan harapan masyarakat kami. Karena Jembatan ini sangat menunjang untuk kelangsungan perekonomian warga Dusun Tanjung Belit,” pungkasnya. (NJ)