Tiga Bedeng di Bungo Terbakar Hebat

BUNGO, PERISTIWA576 Dilihat

NARASIJURNAL.COM,- Bungo – Tiga bedeng hangus terbakar, berlokasi di Kelurahan Jaya Setia, Kecamatan Pasar Muara Bungo, Sekitar pukul 12.00 Wib, Senin (24/2/2020).

Kabid pemadam kebakaran Bungo, Herpendi mengatakan,  setelah mendapat laporan petugas Damkar langsung menuju ke lokasi, dikerahkan dua unit mobil Damkar, satu unit dari BPB, dan api berhasil di padamkan sesuai SOP nya.

“Kita mendapat kabar Sekitar Jam 12:00 siang tadi, petugas berhasil memadamkan api ekitar setengah jam api sudah padam,” ujarnya.

Informasi yang di dapat, api muncul disalah satu bedeng, penyebab kejadian kebakaran bedeng ini diduga arus listrik pendek. Beruntungnya kejadian ini tidak menelan korban jiwa.

Penghuni kontrakan, Ibnu Sa’at menuturkan, bahwa Barang – barang isi rumah habis terbakar semua dan barang barang untuk jualan seperti kosmetik juga habis terbakar

” Sayo sedang tidak di rumah, karna sayo berjualan kosmetik di pasar, sementara Istri sayo sedang jualan lontong di pasar. Tekejut sayo setelah mendapat telepon dari adek, bahwa bedeng sayo kebakaran, kemudian sayo langsung pulang dan melihat kondisi bagian atap bedeng hangus terbakar dan semua barang di dalam jugo ikut terbakar,” pungkas Ibnu Sa’at (NJ)