Masyarakat Tanjung Agung Antusias Ikuti Sholat Subuh Bersama Bupati

BUNGO290 Dilihat

NARASIJURNAL.COM,– Program Basuh Masjid Pemda Bungo, kali ini Bupati beserta rombongan Sholat Subuh berjamaah di Masjid At-Takwa Kampung Pancuran Gading Dusun Tanjung Agung Kecamatan Muko Muko Bathin VII, Sabtu (22/02/2020).

Bupati H.Mashuri saat menyampaikan Sambutan udai sholat subuh berjamaah

Bupati Bungo H.Mashuri dalam sambutannya mengajak masyarakat untuk selalu memakmurkan Masjid. Menurut Bupati, dengan selalu mengajak generasi ke masjid, juga dapat mengantisipasi kenakalan remaja di Dusun tersebut.

“Mari selalu meramaikan Masjid sehingga dapat mencegah aktifitas lain anak-anak kita untuk melakukan hal-hal yang tidak baik. Mari jaga anak kita dari pengaruh bahayanya Narkoba, minuman keras dan bentuk kenakalan remaja lainnya,” pesan Bupati kepada Jama’ah.

Selain itu Bupati juga mengajak masyarakat untuk selalu mensyukuri atas nikmat yang selama ini Allah berikan. “Untuk itu jangan kita tinggalkan perintah Allah STW Sholat 5 waktu,” ujar Bupati.

Basuh kali ini, yang diisi ceramah agama dari Penyuluh agama Islam (PAI) Non PNS Kecamatan Muko Muko Bathin VII M.Tatang Syahbana, selain dihadiri Bupati tampak hadir juga Asisten Bupati, Kepala OPD yang hadir Camat Muko muko Bathin VII, Kepala KUA Kecamatan Muko muko Bathin VII Datuk Rio dan tanpak antusias masyarakat Dusun Tanjung Agung menghadiri giat Basuh bersama Bupati. (NJ)