Capai 3 M, Anggaran Dana Hibah Pengamanan Pilkada Bungo Tahun 2020

BUNGO, DAERAH308 Dilihat

NARASIJURNAL.COM, Bungo,- Pengelokasian dana hibah pengamanan pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Bungo Tahun 2020 capai 3 Miliar. Anggaran dana tersebut merupakan dana pengamanan yang terbesar se Provinsi Jambi. Semata mata diupayakan agar pesta demokrasi pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Bungo Tahun 2020 terlaksna dengan aman dan sukses. Hal ini diakui oleh Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji saat menyampaikan sambutannya pada acara MoU penandatanganan dana hibah kegiatan pengamanan Pilkada 2020 bersama Pemda Bungo di ruang Pola Utama Kantor Bupati Bungo Rabu (19/02/2020).

Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji menyampaikan, terimakasih kepada Bupati Bungo, atas alokasi dana hibah kegiatan pengamanan Pilkada Tahun 2020.

“Anggaran sebesar 3 Miliar yang dialokasikan untuk kegiatan keamanan. Ternya anggaran ini terbesar se Perovinsi Jambi. Tentunya dana ini tidak sedikit dan tidak lepas pengawasan dari semua pihak. Anggaran ini kita akan gunakan sebaik mungkin dalam kegiatan pengamanan Pilkada Tahun 2020”, Ujar Kapolres.

Selanjutnya Bupati dalam sambutannya, dengan adanya MoU pengelokasian dana hibah sebesar 3 miliar untuk kegiatan pengamanan Pilkada di Kabupaten Bungo. Agar kegiatan keamanan dapat maksimal sesuai yang diharapkan.

“Bukan hanya saja di Polres, tapi ternyata di KPU juga terbesar sesuai permintaan kawan kawan di KPU. Ini semua berupaya agar pelaksanaan tahapan tahapan Pemilu dan keamanan pelaksanaan Pilkada di Bungo dapat berjalan lancar dan maksimal. Sehingga tidak ada hal-hal terjadi yang dapat menghambat pelaksanaan Pilkada Tahun 2020”, harap Bupati. (NJ)