Ternyata HOAX, Wanita Tua Ini Dipikir Penculik Anak di Bungo

BUNGO, PERISTIWA367 Dilihat

NARASIJURNAL.COM, Bungo,- Heboh adanya kabar seorang wanita tua, yang diduga penculik anak di Dusun Tebing Tinggi Kecamatan Tanah Tumbuh Kabupaten Bungo baru-baru ini.

Setelah ditelusuri, kabar mengejutkan itu ternyata Hoax alias tidak benar dari pemberitaan yang tersebar disalah satu akun Fb (Indra Chapel,-red) yang sudah menghebohkan masyarakat Kabupaten Bungo. Berita ini Hoax ditegaskan oleh Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji melalui Paur Humas Polres Bungo M.Noer, Senin (17/02/2020).

Wanita yang dicurigai diduga penculik anak ini, bahkan telah dilaporkan ke Polsek Tanah Tumbuh pada Minggu (16/02) oleh warga Tebing Tinggi. Karena menurut warga setempat gerak gerik wanita ini mencurigakan.

Wanita Tua ini diketahui bernama Warni (60) yang bermukim di unit 10 Rimbo Bujang. Setelah dilakukan pendalaman, Warni yang di laporkan oleh warga ke Polsek Tanah Tumbuh yang diduga penculik anak ini, ternayata info tetsebut tidaklah sesuai yang dipikirkan.

“Setelah kita lakukan pendalaman, wanita ini ada warga yang mengenalinya di Dusun Tebing Tinggi Kecamatan Tanah Tumbu, dan sudah diantar ke tempat warganya di Rimbo Bujang. Dari keterangan pihak keluarga, Warini ini sedikit mengalami gangguan ingatan. Kadang pergi sendiri dari rumah tanpa tujuan dan tidak tahu jalan pulang,” jelas M.Noer. (NJ)