Mobil Pick UP Muat BBM Jenis Solar, Terbakar Hebat di Jalinsum Setelah Tabrakan

DAERAH, HUKUM, PERISTIWA461 Dilihat

NARASIJURNAL.COM, – Tabrakan, satu unit mobil pick up cerry, yang tidak memiliki nomor polisi (Nopol) yang mengangkut BBM jenis solar terbakar hebat. Tepatnya di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) tidak jauh dari Puskesmas Pasar Baru Rantau Panjang Kecamatan Tabir Kabupaten Merangin. Kejadian ini diperkirakan pukul 05:50 WIB dini hari Senin (17/02/2020).

Kondisi Mobil Cerry yang mengangkut BBM solar hangus terbakar setelah tabrakan dengan mobil Truk

 

Informasi yang diperoleh dari warga setempat, mobil pick up cerry yang memuat BBM dari arah Bungo menuju Bangko, terlebih dahulu menabrak Truk akhirnya mobil cerry ini terbakar hebat, semenatra mobil truk hanya bagian belakang saja yang sedikit terkena api.

“Sebelum terbakar, mobil pick up cerry ini menabrak mobil truk, kita dak tau kemana supirnya. sementara mobil Truk tidak ada lagi di lokasi, diketahui supirnya katanya sudah kabur” terang warga setempat.

Dari pantauan Tim Narasijurnal.com di Lapangan, tampak minyak solar melebar ke bahu jalan. sementara mobil Truknya tidak lagi dilokasi, hanya tinggal mobil Cerry yang masih terbakar. Kejadian ini tengah ditangani oleh Satlaka Lantas Polres Merangin. (NJ)

Tim,www.Narasijurnal.com