Bupati H.Mashuri: IJTB Diharapkan Bersinergitas Bersama Pemerintah Dalam Menyajikan Berita Berkualitas dan Berimbang

BUNGO, DAERAH271 Dilihat

NARAIJURNAL.COM, Bungo – Bertempat di Hotel Amaris Muarabungo Kamis (13/02/2020). Pengurus organisasi pers Ikatan Jurnalis Televisi Bungo (IJTB) periode 2019-2021 resmi dikukuhkan dengan mengngkat tema Sinergi Menuju Revolusi Industri 4.0.

Pengukuhan IJTB ini oleh Bupati Bungo H.Mashuri, disaksikan Wakil Bupati Bungo, H Safrudin Dwi Apriyanto, Dandim 0416/Bute yang diwakili Kasdim, Mayor Inf Widi Purwoko, Kapolres Bungo yang diwakili Kasat Binmas, Iptu Sudiharsono, Ketua KPU Bungo, Muhammad Bisri, dan tamu undangan yang hadir.

Bupati Bungo, H Mashuri, mengapresiasi dan menyambut baik lahirnya IJTB di Kabupaten Bungo. Semoga pengurus dapat mengayomi anggota untuk meningkatkan kompetensi selaku jurnalis.

Selanjutnya, Hamas berharap IJTB dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam menyajikan berita yang berkualitas berita yang berimbang di tengah masyarakat.

“Selamat atas dikukuhkannya pengurus IJTB. Semoga kedepan dapat bersinergi dengan pemerintah dalam menyampaikan berita yang berkualitas dan berimbang”, harap Bupati.

Pada kesempatan itu, Ketua IJTB Ilham mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut mendukung lahirnya organisasi pers televisi di Bungo

“Kami sangat berterima kasih pada semua stakeholder, dan semua pihak yang ikut berkontribusi dalam lahirnya IJTB. Ada 21 jurnalis televisi yang tergabung dalam IJTB. Ini merupakan wadah bagi jurnalis televisi khususnya di Kabupaten Bungo, untuk saling bersinergi memberikan berita yang layak menjadi konsumsi publik”, pungaksnya. (NJ)