Masyarakat Antusias Ikuti Kegiatan Polres Bungo Bersholawat

BUNGO, DAERAH376 Dilihat

NARASIJURNAL.COM, Bungo,- Polres Bungo sukses menggelar Do’a dan Sholawatan bersama menjelang menghadapi Pilrio dan Pilkada serentak Tahun 2020. Tanmpak masyarakat Bungo antusias mengikuti kegiatan tersebut, bersama Pimpinan Majlis Ahbaburrosul Indonesia Ustadz Syayid Seif Alwi Ba’alawy.

Kegiatan ini di pusatkan depan Polres Bungo pukul 19.00 Wib (Ba’da Shalat Isya’) Sabtu (8/02/2020)

Tampak Masyarakat Bungo Padati Lokasi Kegiatan Polres Bungo Bersolawat

Dalam sambutan Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji menyampaikan. Kegiatan ini diberinama Polres Bungo Bersholawat. Menurut Kapolres, dimana pesta demokrasi di Bubugo Tahun (2020) ini akan dilaksanakan, baik itu pemilihan Rio maupun pemilihan Kepala Daerah.

“Sebentar lagi kita akan mengadapi Pilrio maupun pemilihan Kepala Daerah. Untuk itu sebelumnya kita bersama sama berdoa dan bersholawat. Agar pelaksanaan Pilrio dan Kepala Daerah di Kabupaten Bungo dapat terlaksana dengan lancar aman dan menyejukan”, tutur Kapolres.

Disamping itu, Kapolres juga mengajak masyarakat Bungo agar sama-sama menciptakan suasana yang kondusif sehingga pelaksanaan Pilrio maupun pemilihan Kepala Daerah nantinya.

“Kita berharap siapapun yang nantinya terpilih jadi pemimpin. Mari kita sama-sama mendukungnya untuk kemajuan Daerah Bungo kedepannya,” harap Kapolres.

Kegiatan Polres Bersholawat ini, hadir Karolog Polda Jambi, Kombes Pol Yasir, S.IK. Bupati Bungo H Mashuri, unsur Forkompimda,Ketua Muhammadiah, MUI, NU. Malam itu juga terlihat mantan Bupati Bungo H Sudirman Zaini dan undangan yang hadir.

Disisilain, Panitia telah menyediakan makanan dengan memborong grobak mamang keliliing seperti halnya , somai, bakso dan makanan lainnya yang telah siap dilokasi acara, untuk disantap para masyarakat yang hadir pada malam Polres Bersholawat tersebut. (Nj)