Bupati H. Mashuri Hadiri Rakercap Pramuka Bungo Tahun 2020

BUNGO, DAERAH374 Dilihat

NARASIJURNAL.COM, Bungo, – Bupati Bungo H. Mashuri resmi membuka Rapat kerja cabang (Rakercap) Pramuka Kabupaten Bungo Tahun 2020. Bertempat di Ballroom Hotel Amaris Sabtu (8/02/2020). Rakercab kali ini diikuti  sebanyak 51 peserta, sementara 25 panitia, dengan jumlah keseluruhan 76 peserta.

Pesert Rakercap Pramuka Kabupaten Bungo Tahun 2020

Bupati yang juga selaku Mabicab, sangat mengapresiasi para panitia kegiatan ini dapat terlaskana dengan baik. Dengan terselengaranya kegiatan ini, kedepanya menurut Bupati agar dapat menyusun program-program kerja satu tahun kedepan.

“Kita harapkan semua stakeholder dapat dilibatkan, dan mengajak semua pihak untuk sama sama mengisi pembangunan di tanah air kita, khususnya pembangunan di Kabupaten Bungo ini kedepan,” harap Bupati.

Disamping itu menurut Bupati, keberadaan Pramuka di Kabupaten Bungo, perannya sangatlah dibutuhkan, baik dalam aktivitas kemasyarakatan,  baik dari segi budaya, sosial yang betul-betul dapat mengurangi beban masyarakat yang tentunya sangat membutuhkan.

Ketua Kawarcab Pramuka Kabupaten bungo Tobroni Yususf mengatakan dalam sambutannya, mengaturkan ucapan terima kasih kepada Pemerintaah Daerah Kabupaten Bungo atas dukungan terhadap keberadaan Pramuka di Bungo. (NJ)