Jasad Faisal Ditemukan di Sungai Batang Tebo

HUKUM, PERISTIWA342 Dilihat

NARASIJURNAL.COM, Bungo,- Faisal (18) yang merupakan korban yang diduga hanyut di sungai pada (29/01) sekitar pukul 07.00 WIb warga Dusun Paku Aji Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas Kabupaten Bungo,-Jambi.  Hari ke 3, mayat korban telah ditemukan sekitar pukul 9: 00 WIB di sungai Batang Tebo tepatnya di bawah jembatan  sungai Batang tebo, kampung Lubuk Rt. 06 Kelurahan Manggis Kecamatan Bathin III Kabupaten Bungo. Sabtu (1/02/2020).

Mayat Faisal saat di Eeakuasi oleh
petugas

Sebagaimana yang telah diberitakan sebelumnya, dari keterangan warga setempat, Faisal yang masih berstatus pelajar ini, berniat untuk membuang air besar ditepi sungai, namun naas korban tidak kunjung pulang kerumah, warga menduga Faisal telah terjebur ke sungai dan tenggelam. Pasalanya, warga menemukan pakaian celana dalam korban di pinggir sungai. Hingga dilakukan pencarian warga bersama tim sar beberapa hari, namun jasad Faisal juga tidak kunjung ditemukan.

Jasad Faisal saat tiba ditempat kediaman di Dusun Paku Aji Kecamatan Tanah Sepenggal lintas

Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji melalui Humas Polres Bungo IPTU M.Noer mejelaskan, korban yang diduga teggelam yang bernama Faisal warga Dusun Paku Aji Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas telah di temukan tidak jauh dari jemabatan suangai Batang Tebo, kemudian petugas langsung mengevakuasi korban.

“Dari Penemuan korban, hanyut lebih kurang 47 kilo meter. Setelah petugas mengevakuasi korban, selanjutnya korban langsung di bawa oleh mobil Ambulance Polres Bungo ke rumah duka yang berlamat di Paku Aji Kec. Tanah Sepenggal lintas Kabupaten Bungo berdasarkan permintaan keluarga almarhum”, terang M. Noer. (NJ)