Kapolres Bungo Kunjungi Ponpes Tahfiz Azwaja, Binaan PC GP Ansor Bungo

BUNGO, PENDIDIKAN637 Dilihat

NARASIJURNAL.COM, Bungo,- Kapolres Bungo didampingi Kasat Binmas, Kasat Sabhara Polres Bungo dan Kapolsek Jujuhan bersilahturahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes) Tahfiz Aswaja, di Dusun Rantau Panjang, Kecamatan Jujuhan, Kabupaten Bungo Rabu (29/01/2020).

Tanpak Santri Tahfiz Azwaja antusias mendengarkan arahan Kapolres

Kapolres Bungo, AKBP Trisaksono Puspo Aji S.I.K. M.Si. mengatakan, tujuan dari kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi antara Polres Bungo dengan pihak Pondok Pesantren Tahfizh Aswaja dan juga untuk mempermudah koordinasi dan bekerjasama dalam menjaga situasi Kamtibmas yang Aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Bungo.

Kegiatan silaturahmi ini bersama para pengurus Yayasan pondok pesantren, Ustadz- Ustadzah dan santri tersebut, Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji S.I.K. M.Si. memberikan motivasi kepada para santriwan/ti agar bisa menjadi Generasi Muda yang Islami dan berakhlakul karimah, serta ikut mewujudkan masyarakat Bungo yang agamis.

Kapolres beserta rombongan saat disambut oleh santri Tahfizh Azwaja

“Para santri agar menyiapkan diri dengan persaingan nantinya, semua Santriwan dan Santriwati harus mempresentasikan Islam yang sebaik-baiknya kepada masyarakat, dengan tingkah laku yang berakhlakul karimah/baik dan terpuji,” kata Kapolres Bungo, di hadapan pengurus Yayasan, Ustadz- Ustadzah dan santri Pondok Pesantren Tahfidzh Aswaja yang Juga di bawah Binaan Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Bungo.

Dalam acara tersebut, Kapolres Bungo juga memberikan kesempatan, kepada para santri untuk melakukan sesi tanya jawab.

Sementara itu, Ketua Yayasan Pondok Pesantren Tahfidzh Aswaja Jujuhan, Ustdz Agus Salim S.Ag yang didampingi ketua PC GP Ansor Bungo Asri Darqutni. SE., mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji S.I.K. M.Si. Atas Kunjungan dan Silaturrahmi ini.

“Kami sangat senang atas kunjungan Kapolres Bungo, kami berharap kepada Bapak Kapolres bisa memberikan Motivasi kepada Santriwan dan Santriwati kami, dan kami juga mohon doanya, agar dalam pembangunan kami berjalan dengan baik,” tutupnya. (NJ)