Besar Harapan Keluarga Abdul Sani Segera Ditemukan, Diduga Hanyut Di Sungai Batang Tebo

BUNGO, PERISTIWA2102 Dilihat

NARASIJURNAL.COM,- Bungo,-  Curah hujan akhir pekan terakhir ini di Kabupaten Bungo-Jambi  terus meningkat, sehingga membuat air Sungai Batang Bungo dan Batang Tebo mengalami tingkat arus air deras yang cukup tinggi. Untuk itu perlunya warga waspada agar, dalam melakukan aktivitas di sekitar pinggiran sungai hendaknya dapat berhati-hati.

Tim Sar sedang melakukan pencarian korban di TKP

Pasalnya, ditakutkan kejadian serupa yang menimpa seperti Abdul Sani (40), warga Desa Pauh Agung Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang tenggelam pada saat berniat mencari ikan di Sungai Batang Tebo. Alhasil, bukan ikan yang di dapat melainkan musibah yang terjadi.

Hingga siang Senin (20/01/2020), korban belum ditemukan, yang di duga korban terbawa arus  air yang deras di Sungai Batang Tebo. Informasi yang dihimpun dari warga setempat, Sani menghilang saat mecari ikan di sungai, dari malam Minggu (19/01) hingga siang Senin (20/01) Belum juga ditemukan.

Koordinator Pos Sar Kabupaten Bungo Franciscolis menuturkan. Dari pukul 21:30 pihaknya mendapatkan info dari Camat Limbur Lubuk Mengkuang, bahwa ada orang tenggelam di Sungai Batang Tebo.

“Setelah mendapat info tersebut, anggota cepat bergerak menuju TKP, hingga siang ini Senin (20/01) belum juga ditemukan. Disamping itu juga tingkat derasnya air juga sedikit menghambat pencarian, namun kita tetap melanjutkan pencarian sekuat tenaga,” ujarnya.

Sementara pihak keluarga korban dan warga setempat berharap agar korban segera ditemukan.

Terpisah, Rio Desa Pauh Agung Joni Aroni, berharap pencarian ini terus dilanjutkan. “Walau belum di temukan tapi kita tetap berusaha dan bersama-sama berdoa kepada Allah SWT agar korban segera kita temukan,” pungkasnya. (NJ)