H. Mashuri: Amanah Ini Kita Akan Emban Sebaik Mungkin yang Terpenting Bungo Tambah Maju lagi, dan Insyallah PAN Lebih Baik Lagi

POLITIK2095 Dilihat

NARASIJURNAL.COM, Bungo, – Bertempat di Hotel Amaris, Senin (02/12/2019). DPD PAN Kabupaten Bungo, mengadakan rapat konsilidasi internal DPD, DPC, DPRT PAN Bungo, dengan H. Mashuri selaku Ketua MPPD, DPD PAN Kabupaten Bungo.

Pada kesempatan itu H. Mashuri menyampaikan dihadapan awak media dan simpatisan.

Suasana saat H. Mashuri mengembalikan berkas pendaftaran bacalon Bupati 2020 ke Rumah DPD PAN Kab. Bungo

Kader PAN, mulai dari ketua DPD, DPC, DPRT sampai keseluruh orang PAN hingga ke dusun-dusun, menyatakan bahwa  siap mencalonkan HAMAS kembali menjadi calon Bupati berikutnya. H Mashuri pun menjawab dan menyatakan sikap siap untuk maju kembali menjadi calon Bupati Bungo periode 2020-2025 mendatang.

“Semoga amanah ini kami bisa jalankan dengan sebaik mungkin sesuai yang diamanahkan oleh kawan-kawan, untuk  kembali kita berjuang menjadi Bupati berikutnya.” Tutur Mashuri.

Ditambahkannya, Partai PAN sangat terbuka,  jadi silahkan siapa saja boleh mendaftarkan menjadi bakal calon Bupati. Mashuri juga sangat bersyukur sekali bahwa kader PAN dapat menjadi Wakil Ketua DPRD. DAN Alhamdulillah Partai kita mendapat 4 kursi. “Yang terpenting kita akan terus berusaha memajukan Kabupaten Bungo ini kedepannya lebih baik lagi,” harap Mashuri.

Dilanjutkan, usai acara di Amaris. H. Mashuri dengan didampingi Tim dan simpatisan berjalan kaki ke Rumah DPD PAN Kabupaten Bungo untuk  mengembalikan fomulir Pendaftaran Bacalon Bupati Bungo  untuk bertarung pada Pilkada serentank tahun 2020 mendatang. Pada kesempatan itu tampak hadir sang istri H. Ferawaty Mashuri serta ratusan simpatisan pendukung HAMAS.

“Amanah yang kembali dipercayakan ini kita akan berusaha  mengemban sebaik mungkin. Dan Insyallah PAN kedepannya lebih baik lagi.,” tandasnya.  (NJ)