Usman: Terima Kasih Bupati H.Mashuri, Keluhan Warga Dusun Tanah Bekali Terjawab Sudah

BUNGO2174 Dilihat

NARASIJURNAL.COM, Bungo,- Setelah beberapa pekan terakhir ini menjadi isu hangat mengenai persoalan jaringan dan daya listrik di Dusun Tanah Bekali Kecamatan Tanah Sepenggal Kabupaten Bungo dikeluhkan wagra setempat.

Kini keluhan itu terjawab, saat ini daya listrik PLN di Dusun Tanah Bekali telah direalisasikan penambahan jaringan dan daya listrik di dusun tersebut oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bungo.

Hasil Pantauan Tim dilapangan, terlihat tiga hari yang lalu tiang PLN sudah di turunkan di dusun tersebut, dan hari senin 11 November 2019 tiang PLN sudah mulai di pasangkan.

Rio Dusun Tanah Bekali Usman HS saat di konfirmasi mengatakan, pemasangan tiang listrik ini sesuai dengan usulan beberapa waktu yang lalu.

Masyarakat Dusun Tanah Bekali memang sempat mengeluhkan kurangnya daya listrik ini, sebab sejumlah lampu rumah warga pada malam hari menjadi redup.

Guna untuk menindak lanjuti keluhan masyarakat ini, pemerintah Dusun (Pemdus) mengajukan Proposal dan langsung di serahkan kepada Bupati Bungo.

“Alhamdulillah setelah kami ajukan Proposal, kini nampaknyo tiang PLN sudah mulai di pasang, kami ucapkan terimakasih kepada Bupati Bungo H.Mashuri, yang telah menanggapi usulan penambahan daya listrik di dusun kami. Sekali lagi terimakasih Bupati Keluhan warga selama ini telah terjawab” ujar Usman.

Sesuai dengan usulan tersebut tercatat kabel sepanjang, 1.500 M, tiang penyangga kabel 15 batang, satu Gerdu induk, dari usulan tersebut ada sekitar 257 KK yang redup pada malam hari.

“Semoga saja semua yang kami usulkan di realisasi dan secepatnya di lakukan instalasi aliran listriknyo” Harapnya. (NJ)