RI Tampung Keluhan Masyarakat Bathin III Ulu

ADVETORIAL, BUNGO1799 Dilihat

NARASIJURNAL.COM, Bungo,- H. Ridwan Ibrahim yang siap berlaga di pentas Demokrasi pemilihan Bupati Kabupaten Bungo ditahun 2020 mendatang. Kali ini H. Riduwan Ibrahim menyempatkan diri bersilaturahmi bersama masyaraka Bathin III ulu Senin (11/11/2019).

Riduwan Ibrahim (RI) merupakan putra asli Kabupaten Bungo, beliau di minta oleh masyarakat bungo untuk maju di Pilbup tahun 2020 yang akan datang.

Kedatangan RI beserta rombongan di sambut hangat oleh masyarakat setempat, dalam kesempatan ini H.Riduwan Ibrahim juga mendengar keluhan masyarakat Desa Senamat Ulu, tentang akses jalan dan sinyal telpon kepada riduwan ibrahim, karena mengingat zaman sudah semakin cangih ini, semua orang tentu sudah memiliki alat komunikasi yang semakin cangih pula.

“Namun lain halnya saat ini di Dusun Senamat Ulu dan sekitarnya. Sekarang belum memiliki jaringan sinyal untuk melakukan komunikasi dengan baik layak nya masyarakat yang tinggal di perkotaan” keluh warga kepada calon Bupati RI.

Lanjut warga, harapan kami selaku masyarakat yang tinggal di tempat yang masih jauh dari kategori menikmati internet. Karna jaringan sangat berarti di kehidupan saat sekarang yang semakin hari semakin canggih.

“Jika Riduwan terpilih menjadi Bupati tahun 2020 mendatang masyarakat setempat berharap agar RI bisa membantu memasukan jaringan telekomunikasi yang sangat kami damba kan, karena selama ini kami susah untuk mendapat kan sinyal untuk melakukan komunikasi melalui via Hanpone dan menggunakan Internet atau lain nya.

“Selain itu, jika kami ingin berkomunikasi dengan keluarga yang sedang berada di luar daerah atau memberi informasi penting kepada kerabat
kami, harus berjalan ke atas bukit terlebih dahulu untuk bisa mendapat kan sinyal telpon, itu pun kalau ada” tutur warga.

Disela itu juga, RI melihat pembangunan Masjid di Desa Senamat Ulu dan Desa Karak Apunh yang ada di Kecamatan Bathin III Ulu. Dalam kesempatan ini RI memberikan bantuan untuk pembangunan Masjid tersebut.

“Terimakasih atas sambutan dari masyarakat Bathin III Ulu. Semoga bantuan ini bermanfaat untuk meningkatkan pembangunan Masjid ini, pungkas RI. (NJ)

Reporter: Fery/www.narasijurnal.com