Bungo 226 Formasi CPNS 2019, Dinas Dukcapil Mulai Diserbu Peminat CPNS

BUNGO1801 Dilihat

NARASIJURNAL.COM, Bungo,- Pemerintah melalui Kemenpan RB telah resmi mengumumkan seleksi penerimaan CPNS 2019 pada Senin 28 Oktober 2019 lalu.

Sedangkan pendaftaran CPNS 2019 Kabupaten Bungo Provinsi Jambi dibuka mulai tanggal 11 November 2019 di https://sscasn.bkn.go.id, serentak bersama Daerah lain.

Dalam rilis yang dikeluarkan pada Senin (28/9) Kemenpan RB menyatakan, Kuota Kabupaten Bungo sebanyak 226 formasi.

Terkait hal itu, para peminat CPNS di Kabupaten Bungo telah mulai  melakukan legalisir Kartu Tanda Penduduk (KTP) di Dinas Dukcapil Kabupaten Bungo. Hari kedua, petugas sudah mulai kewalahan melayani para peminat CPN di Bungo.

“Hari ini hari Kedua Rabu (7/11/2019,red). ruangan mulai penuh, jadi kita mulai kewalahan. Untuk itu besok Kamis, akan kita buka pelayanan legalisir di depan Kantor seperti biasanya. Agar pelayanan lebih baik lagi dan tidak menggangu kerja harian” tutur S.Hutabarat SH Kasi Pendataan Penduduk Dinas Dukcapil Kabuparen Bungo saat dikonfirmasi diruang kerjanya Rabu (7/10/2019).

Hasil pantauan www.narasijurnal.com dilapangan. Tanpak warga memadati ruangan untuk melegalisir bahan sebagai perlengkapan pendaftaran CPNS 2019.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai penerimaan, syarat, dan cara pendaftaran CPNS 2019 di Kabupaten Bungo dapat dilihat pada situs web Pemda http://www.bungokab.go.id/. Informasi terkait juga bisa ditanyakan langsung ke kantor BKD Kabupaten Bungo. Alamat BKD Kabupaten Bungo bisa ditemui Jl. TR. Mattaher No. 503, Muara Bungo, Jambi. (NJ)