HAMAS Dihujani Pujian, Usai Mengembalikan Formulir Pendaftaran Bacalon Bupati di Kantor Demokrat

BUNGO2678 Dilihat

NARASIJURNAL.COM, Bungo ,- Bacalon Bupati Bungo 2020 Pertahana H.Mashuri (HAMAS), bersama timnya  berjalan kaki  dari rumah dinas Bupati menuju ke Kantor sekertariat DPC Partai Demokra untuk mengembalikan formulir pendaftaran calon Bupati Bungo 2020,  Kamis (24/10/2019).

Hamas bersama tim sukses dan simpatisan pendukung disambut dengan meriah oleh panitia penjaringan bacalon Bupati Bungo  DPC Partai Demokrat. Hadir Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD)  H.Syaiful Acik Bilal, S.Pd.I. didampingi oleh Sekertaris DPC PD Abdul Qodir Umar S.Pd.I,. dan Ketua panitia penjariangan Bacalon Bupati Bungo 2020 DPC PD  Ir.Edi Zulmentri didampingi Sekertaris Jhon Hendra.

Hamas mengatakan, formulir pendaftaran bacalon bupati 2020 telah dikembalikan, dan berkas semua telah dilengkapi sebagai keseriusan mendaftar dan mengikuti mekanisme sesuai yang dipersiapakan beserta timnya.

Menurutnya saat ini  semua mekanisme telah dilalui. Hasilnya diserahkan kepada panitia penjaring bacalon bupati bungo 2020 DPC Partai Demokrat.

Hamas kembalikan berkas formulir pendaftran Bacalon Bupati Bungo 2020 Ke Kantor DPC Partai Demokrat

“Terimakasih atas semua pendukung, yang sudah menemani berjalan kaki bersama sama mengunjungi Kantor DPC Partai Demokrat  untuk mengembalikan formulir pendaftaran bacalon Bupati 2020. Kita sudah menjalankan semua sesuai mekanisme yang ada. Insyallah kita pastikan tidak ada berkas yang kurang. Penilaian kita serahkan saja semua kepada panitia,” ujar Bupati kepada Awak Media.

Usai sesi fotho bersama, Hamas melanjutkan beryanyi serta bergoyang berbaur para panitia dan para tim sukses Hamas. Suasana pun berubah menjadi cair ceria dan bergembira bersma-sama mengeluhkan sosok kepemimpinan Hamas. Lewat lagu dan pantun yang diiringi organ tunggal yang disediakan oleh panitia.(NJ)