Terpaksa Tidur Ditenda Apa Adanya, Rumah Terbakar Rata Dengan Tanah

BUNGO, PERISTIWA561 Dilihat

NARASIJURNAL.COM, Bungo,– Kamis (17/10/2019) Sekitar pukul 13:15 WIB 3 unit rumah semi permanen di Kampung Danau Karya Dusun Mangun Jayo  Kecamatan Muko muko Bathin VII Kabupaten Bungo Provinsi Jambi Ludes dilahap sijago merah.

Informasi yang dihimpun dilapangan. Dugaan sementara api bersumber dari tungku dapur salah satu rumah yang ditinggal kerja oleh pemiliknya.

Damkar tiba dilokasi Rumah sudah ludes terbakar

Damkar tiba dilokasi api lebih dulu merambak ke tiga rumah tersebut. Akhirnya 3 rumah milik Pitri (21), warni (35) dan Pastimar (40) rumah mereka rata dengan tanah.

Dengan kondisi tidak ada barang yang bisa diselamatakan. Saat ini korban rumah kebakaran tersebut terpaksa mendirikan tenda darurat untuk berteduh. Hingga nantinya mendapat perhatian dan uluran bantuan dari para Darmawan.

Salah satu korban rumah kebakaran Pastimar saat dimintai keterangan. Mengharapakan adanya bantuan dari pemerintah daerah. Selain hidup menjanda, barang barang tidak ada yang bisa diselamatkan. Kondisi saat ini janganlan mau membangun rumah, untuk makan sehari hari saja kesulitan.

“Sayo harapkan ado bantuan dari pemerintah dan uluran tangan para dermawan yang terketuk hatinyo . Kini kami sekeluargo terpaksa tidur ditenda apo adonyo,” tutur Pastimar sambil terengas-engas nafas dengan raut wajah sedih. (NJ)