Tim RI Jalan Kaki Menuju Kantor Demokrat

POLITIK2120 Dilihat

NARASIJURNAL.COM, Bungo,- Senin (7/10/2019). Tim Ridwan Ibrahim (RI) Bacalon Bupati Bungo berjalan kaki menuju Sekretariat Kantor DPC Partai Demokrat, untuk mendaftarkan RI selaku Bacalon Bupati Bungo.

Ketua Panitia penjaringan pendaftaran bacalon Bupati DPC Partai Demokrat Ir Edi Zulmentri menuturkan.

Hari pertama pembukaan pendaftaran Partai Demokrat langsung didatangi oleh Tim dari bacalon Bupati RI. Guna untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati Bungo.

“Ada yang menarik  dari rombongan ini Roy Imron tim adminitrasi Ridwan Ibrahim bersama rombongan datang dengan berjalan kaki ke kantor Demokrat.

Terpisah, Roy saat dikonfirmasi mengenai tujuannya berjalan kaki menuju Kantor DPC partai Demokrat, Yakni untuk menjawab tantangan netizen yang awalnya adanya komen mengenai kenapa tak berjalan kaki saja saat Timnya mendaftarkan jagoannya RI. Rombongan memakai sepeda motor pada waktu mendaftar ke Partai Golkar.

“Makanya hari ini kita lakukan bersama rombongan. kita jalan kaki dari posko ke Kanor Demokrat” kata Roy.

Ditambahkan Roy, selain menjawab tantangan para netizen. Hal ini ia tunjukkan sebagai bentuk upaya pengurangan biaya ongkos politik yang selama ini menjadi hal yang cukup pantastis.

“Setidaknya kita tengah berupaya menunjukkan ke masyarakat untuk upaya penekanan cos politik yang selalu mahal,” kata mantan komisioner KPU Bungo ini.

Sesampainya di Kantor DPC Partai Demokrat, tim RI di sambut langsung oleh Ketua Panitia, Sekretaris dan anggota.

Diketahui bahwa tim RI adalah tim pertama yang telah mendaftar pada hari pertama pendaftaran.

Selanjutnya, Sekretaris panitia, Jhon Hendra membacakan dan menjelaskan peraturan penjaringan pendaftaran Bacalon Bupati.

Pendaftaran dibuka mulai tanggal 7 dan berakhir pada tanggal 20 Oktober 2019 mendatang.

Dibuka pendaftaran dari Senin- Jumat dimulai pukul 10:00 Wib hingga pukul 16:00 Wib.(NJ)